Lomba Desa di Palanro, Plt Ketua TP PKK Barru, drg Ulfah Ajak Semua Komponen Bersinergi

  • Bagikan

Dokter Ulfah juga menyebutkan bahwa Tata Kelola Pemerintahan yang bagus juga bisa dilihat dari sinergitas yang terjalin dengan seluruh unsur Pemerintahan, Unsur masyarakat, dan sebagainya,
" Melihat yang hadir pada lomba ini, kami yakin sinergitas itu sangat terjalin baik ", ujarnya

Dibagian lain sambutannya, dokter Ulfah mengucapkan selamat atas sekretariat baru PKK Kecamatan Mallusetasi, ia menaruh harapan sekretariat ini dapat menjadi pusat kegiatan dan pengembangan PKK Se Kecamatan Mallusetasi, termasuk dalam bagaimana memberdayakan UMKM dan kaitannya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Camat Mallusetasi Syamsul Alam, S.Pd,M.M dalam sambutan selamat datangnya menyebutkan bahwa kegiatan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk pelayanan dasar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Palanro.

Syamsul Alam juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Barru yang telah memberikan amanah untuk menggunakan Kantor Polsek Mallusetasi yang lama sebagai Sekretariat PKK Kecamatan Mallusetasi dimana sekretariat ini akan menjadi pusat kegiatan dan pengembangan PKK Kecamatan Mallusetasi.

Setelah melakukan penilaian di Kelurahan Palanro, Dokter Ulfah bersama Tim selanjutnya mengunjungi Desa Cilellang.

Hadir Kepala DPMDPPKBPPPA, Camat Mallusetasi, Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan, Kapolsek Mallusetasi, Danramil Mallusetasi, Kepala Puskesmas Palanro, Yang mewakili Kepala KUA Kec.Mallusetasi, Ketua TP PKK Kec. Mallusetasi, Lurah Palanro, Bhabinkamtibmas Palanro, Ketua TP PKK Kel.Palanro, Ketua LKK Kel.Palanro, Para Kader PKK Kel.Palanro, Para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Undangan lainnya.(*)

  • Bagikan