Mantan Kadivmin Sulsel: Kakanwil Liberti Sitinjak Hadir untuk Membangun Sulsel

  • Bagikan
mantan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel, Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di bawah kepemmimpinan Kepala kantor Wilayah (Kakanwil), Liberti Sitinjak, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) tumbuh menjadi Kanwil yang memiliki kinerja sangat baik. Hal ini didukung dengan semangat dan daya juang Kakanwil yang telah memberikan segenap jiwa dan hatinya dalam membangun Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel, Sirajuddin yang pernah dipimpin dan bekerjasama dengan Kakanwil selama sembilan bulan lamanya.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai capaian prestasi/kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel di bawah kepemimpinan Liberti Sitinjak selama lebih dari 2 (dua) tahun ini. Beliau telah membuktikan kinerjanya, yang hasilnya terlihat nyata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh pegawai dan masyarakat. Salah satunya dengan hadirnya gedung baru Kanwil Sulsel yang sangat megah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Sirajuddin saat memberikan petuah pada seluruh pegawai Kanwil Sulsel, di Lapangan Kanwil, Selasa (2/7).

Sirajuddin bahkan menganggap kehadiran Kakanwil Liberti Sitinjak memang khusus untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). “Dengan niat yang tulus, seluruh tenaga dan pikiran beliau dikerahkan untuk membangun Sulsel, dan melihat Kanwil Sulsel dapat disegani dan bersaing secara nasional. Saat ini bisa dikatakan Kakanwil sudah menjadi orang Sulsel seutuhnya yang telah memberikan kemampuan terbaiknya membangun Sulsel,” tegas Sirajuddin.

  • Bagikan