Mantan Kadivmin Sulsel: Kakanwil Liberti Sitinjak Hadir untuk Membangun Sulsel

  • Bagikan
mantan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel, Sirajuddin

Dalam menyelesaiakan berbagai permasalahan yang ada di Kanwil Sulsel, Sirajuddin mengatakan bahwa Kakanwil dengan segenap upaya membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, membangun sarana dan prasarana (sarpras) yang menunjang kinerja optimal para pegawai, serta membangun kepercayaan public dan stake holder secara menyeluruh.

Pada Akhirnya, Sirajuddin mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas keberhasilan membangun gedung Kanwil Kemenkumham Sulsel yang sangat megah. “Membangun gedung ini tidaklah mudah karena pembangunan ini sudah direncanakan sejak lama. Di bawah komando Kakanwil Liberti dengan niat yang tulus, seluruh tenaga dan pikiran dikerahkannya agar pembangunan gedung ini dapat terealisasi,” terang Sirajuddin.

Sirajuddin juga berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu sehat dan bahagia di dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Kakanwil Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (fajar)

  • Bagikan