Road Show Fajar Grup, Bupati Barru: Kita Bangun Sinergitas Pemerintah dengan Media

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Tim road show Fajar Grup diterima Bupati Barru, Suardi Saleh di ruang kerja Bupati Barru lantai 5 Mall Pelayanan Publik Pemkab Barru, Selasa (02/07/2024).

HM Agus Salim Alwi Hamu, Wakil Dirut Fajar Holding, menyatakan, trima kasih atas kerja sama selama ini antara Harian Fajar dan Pemkab Barru. Lebih lanjut Komisaris Utama PT Media Fajar Indonesia, memaparkan sejumlah program kerja fajar grup.

" Fajar adalah bagian dari masyarakat, karena itu bagaimana sinergi ini terus ditingkatkan," ujar HM Agus Salim Alwi Hamu.

Sementara Bupati Barru, Suardi Saleh, menyatakan, terima kasih kunjungan tim road show harian fajar di Kabupaten Barru. Suardi Saleh, menyambut baik apa yang menjadi program Fajar group untuk dikerjasamakan dengan Pemkab Barru." Kita bangun sinergitas antar media dan pemerintah," katanya.

Suardi Saleh, menyatakan, Barru ini sudah memiliki gedung Mall Pelayanan Publik sebagai bagian dari peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Barru. Soal pelayanan ini sangat penting dan harus nyaman.

Kehadiran MPP ini menjawab kebutuhan pelayanan masyarakat. Dari sisi pelayanan, urai bupati dua periode ini, harus menghadirkan kenyamanan. Masyarakat yang mengurus sesuatu harus ada rasa bahagia.

Selain Mall Pelayanan Publik, jelasnya, Pemkab Barru juga mendorong perbaikan-perbaikan layanan kesehatan, seperti di Rumah Sakit dan Puskesmas. "Saya minta dipoles sedemikian rupa, bagaimana memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya karena orang sakit yang datang itu harus meras nyaman," kata Suardi Saleh.

  • Bagikan

Exit mobile version