Sadap Sebut Seto Bertarung sebagai Wali Kota Makassar, Ajak Pendukung Cawalkot Lain Adu Gagasan dan Visi

  • Bagikan

"Kami sangat menghargai segala bentuk hasil survei. Tapi kami justru tdk menyangka bahwa hasil survei kita cukup signifikasn sebagai pendatang paling baru dibandingkan figur-figur lain. Kami secara efektif baru sebulan melakukan sosialisasi di akar rumput, dengan intensitas yang belum begitu besar. Insya Allah ke depannya ASA akan mengalami percepatan elektabilitas yang signifikan", dan dalam waktu dekat ini Andi Seto Asapa akan deklarasi Paketnya tambah SaDap.

Selain itu SaDap dengan tegas mengajak kepada semua kandidat agar fokus adu gagasan dan visi soal Kota Makassar ke depan. Saling meruntuhkan citra kandidat satu sama lain, hanya akan membuat demokrasi semakin tidak berkualitas.

"Marilah kita fokus adu gagasan, adu visi. Visi siapa yang paling bisa membuat Kota Makassar semakin maju. Kita ketahui masih banyak persoalan di Kota Makassar yang masih perlu dibenahi serius. Kita jangan saling menjatuhkan lah apalagi melalui pemberitaan yang tdk sesuai kode etik jurnalistik, karena ini tentu tidak mendidik masyarakat dan membuat demokrasi kita tdk berkualitas" tutup SaDap.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version