Silaturahmi KB La Page Arung Mampu Arung Sijelling Arung Maloloe, Anak Cucunya: Andi Baso Bone, Andi Damis, Andi Amran, Andi Fashar dan Andi Promal

  • Bagikan
Bau Zaldi Mappanyukki (ist)

Kejadian lain adalah ketika ada kasus kriminal di tahun 2008, yang melibatkan orang lain yang bernama Amran. Ketika itu Amran lah yang disangka pelakunya dan dihubungi banyak wartawan.

Demikian pula ketika Amran kehilangan paspor, dia harus mengganti dengan nama yang lebih lengkap di paspor baru, Andi Amran Sulaiman dengan syarat harus melalui pengadilan untuk memasang gelar Andi.

Namun umum diketahui, Andi Amran Sulaiman merupakan sosok yang sangat low profile serta sangat mengedepankan kesetaraan. Di berbagai kesempatan, Andi Amran bahkan tidak mempersoalkan gelar-gelar kebangsawanan itu.

Dia lebih menekankan "kebangsawanan hati" dengan membangun dan membesarkan Andi Amran Sulaiman (AAS) Foundation yang bergerak dalam bidang kemanusian dan mengangkat harkat martabat anak bangsa Indonesia. Kiprahnya sebagai sosok filantropi tidak diragukan lagi.

“Kita semua ini anak cucu Nabi Adam. Kita semua sama dan sederajat, hanya akhlak yang baik yang membedakan kita. Marilah kita menebarkan kebaikan di muka bumi ini,” demikian yang selalu disampaikan Andi Amran Sulaiman. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version