Ayu Ting Ting 2 Kali Gagal Menikah, Begini Pesan dan Doa Ivan Gunawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Desainer Ivan Gunawan turut memberi pesan dan doa kepada sahabatnya, Ayu Ting Ting yang Kembali gagal menikah untuk kedua kalinya. Ada doa khusus untuk Ayu Ting Ting setelah hubungan asmaranya kandas dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Kisah asmara yang harus kandas sebelum ke pelaminan memang bukan baru kali ini saja dialami oleh Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga gagal melangkah ke pelaminan setelah sebelumnya sempat menjalin pertunangan dengan Adit Jayusman.

Nah, sebagai sahabat, Ivan Gunawan memberikan pesan sekaligus doa untuk Ayu Ting Ting yang kembali gagal menikah. Pria yang akrab disapa Igun itu meminta penyanyi dangdut yang naik daun berkat tembang Alamat Palsu untuk tidak trauma terkait pernikahan.

"Jangan menyerah, jangan menyerah," ucap Ivan Gunawan sambil menyanyikannya, saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Selain itu, Igun juga menyampaikan pesan bahwa Ayu Ting Ting bisa mencari laki-laki yang sesuai dengan kriterianya setelah hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana kandas sekalipun persiapan pernikahan sudah mulai dilakukan.

"Doanya mau tahu apa? Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," ujar Ivan Gunawan.

Selain berbicara soal Ayu Ting Ting, Igun juga sempat menyinggung terkait langkahnya yang kini berkiprah sebagai pembawa acara televisi dan terjun di dunia komedi.

Dia menyebut dunia komedi cukup susah bagi dirinya. Karena Ivan Gunawan bukan tipikal orang yang melakukan komedi secara spontan.

"Susah donk. Sama susahnya menjawab pertanyaan kalian. Susahnya karena dibutuhkan persiapan-persiapan," tuturnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version