Closer to Sales Force & Stock Holder 2024, Langkah Pupuk Kaltim Perkuat Pelayanan Distribusi di Sulawesi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus memperkuat komitmen dan hubungan kerjasama dengan pengelola gudang dan jaringan pemasaran, untuk mendorong sinergi yang efektif dalam mendukung pemenuhan kebutuhan pupuk di wilayah tanggung jawab distribusi Perusahaan.

Upaya ini dilaksanakan melalui "Closer to Sales Force & Stock Holder 2024" yang berlangsung di enam wilayah Sulawesi secara bertahap pada periode Mei - Juni 2024.

Kegiatan yang menghadirkan puluhan kepala gudang dan distributor prioritas tersebut, sekaligus langkah Pupuk Kaltim memberikan wadah komunikasi sekaligus apresiasi atas dukungan kinerja yang diberikan, sehingga pemenuhan kebutuhan pupuk bagi petani di daerah bisa tersalurkan sesuai target yang ditetapkan.

VP Marketing Business Partner Korporasi Pupuk Kaltim Indah Febrianty, mengungkapkan peran kepala gudang dan distributor sangat penting, dalam rantai distribusi produk perusahaan agar sampai ke petani di tiap daerah sesuai prinsip 6T.

Dan dengan adanya hubungan yang lebih erat, diharapkan distribusi produk Pupuk Kaltim dapat berjalan lebih optimal dan efisien, sehingga kebutuhan pasar dapat terpenuhi dengan baik dan lebih cepat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pupuk Kaltim terhadap dedikasi dan kontribusi para stakeholder, khususnya kepala gudang dan distributor dalam mendukung kelancaran distribusi produk perusahaan di wilayah Sulawesi. Dimana Pupuk Kaltim terus berupaya maksimal memenuhi kebutuhan pupuk petani dengan penyaluran yang tepat waktu dan sesuai kapasitas," ungkap Indah, Selasa (2/7/2024).

  • Bagikan