Closer to Sales Force & Stock Holder 2024, Langkah Pupuk Kaltim Perkuat Pelayanan Distribusi di Sulawesi

  • Bagikan

Dijelaskan Indah, dedikasi dan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pupuk Kaltim dengan para distributor hingga kepala gudang merupakan salah satu faktor penentu agar penyaluran yang tepat waktu dan sesuai kebutuhan mampu terakomodasi dengan baik di masing-masing wilayah.

Melalui wadah seperti ini, berbagai peningkatkan dan perbaikan kinerja antara kedua belah pihak pun dapat semakin dioptimalkan, baik dengan sejumlah terobosan maupun strategi bersama dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

"Dengan saling berkomunikasi dan diskusi, berbagai kendala maupun tantangan yang saat ini dihadapi bisa terus kita rumuskan untuk memberikan pelayanan dengan kinerja terbaik bagi pelanggan," lanjut Indah.

Selama rangkaian kegiatan, Pupuk Kaltim menyajikan tujuh sesi bersama para peserta. Dimulai dengan product knowledge untuk memperdalam pemahaman para distributor dan kepala gudang tentang produk unggulan Pupuk Kaltim seperti Urea Nitrea Granul, NPK Pelangi, Ecofert, Biodex, BioLK, Biosalin dan Fumyza.

Dilanjutkan sesi materi khusus Urea Nitrea Granul, agar peserta lebih memahami karakteristik dan keunggulan kompetitif dari produk tersebut. Lalu Program Promosi, pengetahuan terkait Izin Edar, Layanan Pelanggan, prosedur pergudangan yang efektif dan efisien, serta Pengendalian Kualitas Distribusi. Salah satu topik utama diskusi yang diangkat pada kegiatan ini adalah inovasi dan distribusi produk, dengan menampilkan data hingga studi kasus yang relevan sebagai wawasan baru bagi para distributor dan kepala gudang.

  • Bagikan

Exit mobile version