Hadapi Kemarau Polda Sulsel Bangun 46 Sumur Bor, Tersebar di 23 Kabupaten dan Kota

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun saat meresmikan sumur bor.

Orang nomor satu di Mapolda Sulsel ini berharap, dengan hadirnya sarana air bersih, masyarakat dapat merawatnya dengan baik sehingga bermanfaat secara maksimal.

"Semoga masyarakat yang membutuhkan, terbantu dengan hadirnya sarana air bersih yang sudah dibangun dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Dibeberkan Andi Rian, seluruh lokasi pembangunan sumur bor telah disurvei sebelumnya sebagai daerah langganan krisis air bersih saat musim kemarau.

Berdasarkan data yang diterima fajar.co.id, berikut lokasi sumur bor yang dipersembahkan Polda Sulsel untuk masyarakat:

1. Empat titik di Kabupaten Maros tersebar di Perumahan D, Queen Blok B, Dusun Bowong, Desa Damai Kecamatan Tanralili. Perumahan Cendana, dusun Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili. Lingkungan Padang Ngalla Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai. Dusun Deccekang, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe.

2. Dua titik di Kabupaten Pangkep, tepatnya di Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene dan Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang.

3. Dua titik di Kabupaten Barru, tepatnya di Dusun Butung, Desa Lasitae Kecamatan Tanete Rilau dan Dusun Kawuro, Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau.

4. Satu titik di Kota Parepare, tepatnya di Lumpue Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

5. Dua titik di Kabupaten Pinrang, tepatnya untuk yayasan panti asuhan dan santri pondok Tahfiz di Jl Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Warang Sawitto dan Jl Mayjend Sutoyo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto.

  • Bagikan