Hadapi Kemarau Polda Sulsel Bangun 46 Sumur Bor, Tersebar di 23 Kabupaten dan Kota

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun saat meresmikan sumur bor.

6. Satu titik di Kabupaten Toraja di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja.

7. Dua titik di Kabupaten Toraja Utara (Torut) tepatnya di Lingkungan Bunga Walie', Kecamatan Tondon dan Lingkungan Pakea, Kecamatan Tondon.

8. Dua titik di Kabupaten Sidrap, tepatnya di Jl Stadion Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae dan Jl Poros Tangkoli Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti.

9. Tiga titik di Kabupaten Luwu, Pengadaan sumur bor dan pengadaan Pompa Air terletak di Desa Libukang, Kecamatan Kamanre.

10. Satu titik di Kota Palopo, tepatnya di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

11. Dua titik Kabupaten Luwu Utara, tepatnya di Dusun Tolada Desa Tolada, Kecamatan Malangke dan Desa Karondang Kecamatan Tana Lili.

12. Dua titik di Kabupaten Luwu Timur, tepatnya di Desa Lera, Kecamatan Wotu dan di Puncak Indah, Kecamatan Malili.

13. Satu titik di Kabupaten Wajo, tepatnya di Desa Cinnongtabi, Kecamatan Majauleng.

14. Empat titik di Kabupaten Soppeng, tepatnya, di Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Desa Abbanuange (sementara proses) Kecamatan Lilirilau dan Desa Tellulimpoe (sementara proses) Kecamatan Marioriawa.

15. Dua titik di Kabupaten Bone, tepatnya di Jl Onta Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tenete Riattang dan Jl Gunung Lompo Battang Watampone.

16. Enam titik di Kabupaten Sinjai, tepatnya di Desa Mattunreng Tellue, Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, ⁠Desa Bonto, Desa Baru, Desa Soahiring, dan Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah.

17. Dua titik di Kabupaten Bulukumba tepatnya di Jl Rambutan, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu dan di Dusun Pao Jawae, Kecamatan Gantarang.

  • Bagikan

Exit mobile version