KLA Project Rilis Vinyl Klakustik Double Album

  • Bagikan

TRACKLIST

KLakustik 1

Terpuruk Ku Disini

Jumpa Kamu

Gerimis

Lagu Baru

Tentang Kita

Romansa

Terkenang

Meski Tlah Jauh

KLakustik 2

Hey

Waktu Tersisa

Salamku Sahabat

Semoga

Pasir Putih

Belahan Jiwa

Tak Bisa Ke Lain Hati

Yogyakarta

“Banyak sekali permintaan untuk kembali merilis album “KLakustik” dalam bentuk vinyl. Album tersebut juga berisikan lagu-lagu terbaik KLa Project yang dibawakan langsung secara live. Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemar setia kami lewat rilisan vinyl ini. Semoga “KLakustik” dalam bentuk vinyl bisa memuaskan telinga para penikmat musik dan bernostalgia,” jelas Katon, Lilo, dan Adi.

“Suatu kehormatan bagi saya dan Pro Sound untuk merilis “KLakustik” dalam bentuk vinyl. Saat pertama kali mengetahui banyaknya permintaan untuk merilis album ini, kami sangat bahagia dan dengan senang hati mengiyakan. Karena, album ini berisikan karya-karya KLa Project yang sangat disukai banyak orang. Menurut kami, KLa Project layak menghadirkan vinyl dari album “KLakustik” sebagai bukti perjalanan KLa Project di dunia musik sejak dulu,” jelas Adi Nugroho, Produser Pro Sound.

Klakustik yang merupakan proyek dari KLA Project, Prosound, dan ANTV menjadi momentum bersejarah untuk KLA Project dan industri musik dengan dicetak terbatas hanya 1.000 buah.

Menurut Katon, vinyl merupakan sebuah kemasan yang prestisius. “Jika suka dengan band-nya, belilah juga albumnya dan belajarlah menjadi kolektor. Pilih band yang kita suka dan koleksi, karena audio dari vinyl itu sangat hangat seakan penyanyinya ada di hadapan kita,” ungkap Katon dalam acara Konferensi Pers “Launching Vinyl Klakustik” yang diadakan di TreeAngelo Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Bagikan

Exit mobile version