Lari Bareng Jenius Sukses Digelar di Makassar, Diikuti Lebih dari 250 Peserta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, kembali berkolaborasi bersama Pocari Sweat sebagai co-title sponsor dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang akan diselenggarakan secara hybrid pada 20–21 Juli 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Partisipasi berkelanjutan Jenius sebagai co-title sponsor di ajang lari tahunan terbesar di Indonesia ini memasuki tahun kedua dengan membawa semangat Think Unthinkable yang mengajak para pelari mencapai tujuan gaya hidup sehat, serta menegaskan peran Jenius yang setia menemani langkah para pelari melalui program #LariBarengJenius.

Febri Rusli, Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN mengatakan, “Jenius percaya bahwa proses pada lari maraton dan finansial memiliki filosofi yang sama, yakni bergerak melalui proses berkelanjutan sedikit demi sedikit untuk mencapai garis finish. Kolaborasi tahun kedua ini sekaligus menunjukkan konsistensi Jenius dalam menyuarakan semangat #laribarengjenius di setiap langkah yang tidak terbatas untuk pelari, tapi juga untuk semua orang dalam meraih personal record atau target yang unthinkable menjadi nyata. Karena kami yakin setiap pribadi punya caranya sendiri dalam mencapai tujuan, baik hidup maupun finansial.”

Jenius dan Pocari Sweat menyelenggarakan acara "Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2024" di 10 kota. Salah satunya di Makassar, yang diikuti lebih dari lebih dari 250 peserta dengan berbagai macam aktivitas yang seru selama dua hari, yaitu pada 29 Juni 2024 di Hotel Santika, Makassar dan 30 Juni 2024 di Monumen Mandala, Makassar.

  • Bagikan