Lawan Syahar di Pilkada Sidrap, Taufan Pawe Kenakan Jas Kuning Golkar ke Haji Mashur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP - Bakal calon bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.

Kegiatan itu dihadiri 3.000 ribu kader dan simpatisan Partai Golkar di Lapangan Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Rabu, 3 Juli 2024.

Selain itu, kegiatan ini dimeriahkan para pentinggi Partai Golkar Sulsel, diantaranya Sekretaris Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Lakama Wiyaka, Ketua AMPG Rahman Pina, dan Sekretaris AMPG Zulham Arief.

Turut hadir Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua Golkar Barru Mudassir Hasri Gani, dan Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain, serta pengurus Golkar lainnya.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar siap mengusung Haji Mashur sebagai calon bupati Sidrap karena sosoknya memperlihatkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela (PDLT).

"Percayalah, Insyallah bapak haji Mashur akan membuktikan dan pengabdiannya untuk Kabupaten Sidenreng Rappang, untuk Bumi Nene Mallomo. Jangan-ki ragukan Haji Mashur demi kesejahteraan masyarakat Sidrap," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Anggota DPR RI terpilih ini menilai, selain sosok pengabdi, Haji Mashur merupakan pribadi muslim yang baik. Menginggat dirinya sangat memikirkan keimanan dan ketakwaan masyarakat muslim khususnya generasi muda. 

"Bapak Mashur mengatakan banyak yang harus dibenahi di tanah kelahiran saya. Nilai keimanan dan ketakwaan harus dijaga. Terutama generasi- generasi muda di Sidrap," katanya.

  • Bagikan