Bupati Barru: Transformasi MPP, Ombudsman Terkesan Konsep Layanan MPP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si terima Kunjungan Kerja Anggota Ombudsman RI Robert Na Endi Djaweng, S.IP.,M.A.P, di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 5 Kantor Bupati Barru Jum'at (05/07/2024).

Kunjungan Kerja anggota Ombudsman RI Robert Na Endi Djaweng, S.IP.,M.A.P ini dalam rangka koordinasi penyelenggaraan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Barru

Dalam sambutan selamat datangnya, Bupati Barru menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Ke Kabupaten Barru, dan Bupati berkeyakinan bahwa setiap tamu yang datang akan selalu membawa keberkahan.

Dikatakan, seusai UU 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, dimaksudkan untuk memberikan kepastian hukum dan hubungan antara masyarakat dan penyelenggara dalam pelayanan publik.

Untuk itu Kata Bupati, Pemda Barru berkomitmen untuk terus mendorong, mengembangkan dan meningkatkan sarana dan prasarana guna pelayanan publik yang lebih baik.

" Alhamdulillah tadi Anggota Obdusman RI sudah meninjau Mall Pelayanan Publik yang sudah bertransformasi beberapa kali, mulai sifatnya perkantoran, satu atap kemudian satu pintu sudah mulai dikelolah DPMPTSP dan terakhir Mall Pelayanan Publik ", ungkap Suardi

" Saat diresmikan, Menpan RB berpesan agar kehadiran MPP tidak saja memberikan kemudahan, kepastian, dan kebahagiaan. untuk memenuhi harapan itu, MPP kini terus berbenah ", imbuhnya sembari menambahkan
bahwa untuk memudahkan layanan terkait pengaduan, disamping menyiapkan kotak aduan di MPP juga kita siapkan pengaduan melalui SP4N LAPOR! serta secara personal melalui WA Group.

  • Bagikan