Bupati Barru: Transformasi MPP, Ombudsman Terkesan Konsep Layanan MPP

  • Bagikan

Sementara, Anggota Obdusman RI Robert Na Endi Djaweng, S.IP.,M.A.P, menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Barru bersama jajaran yang ramah dan hangat.

Dirinya memuji dan terkesan terhadap konsep pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kab.Barru.

" Saya gembira melihat MPP. Ikhtiar ini merupakan tanda keberhasilan yang membuat orang datang sudah dengan hati yang gembira. Sehingga keberhasilan itu terlihat dari aura yang tercipta merasa riang, gembira, terhibur ketika mengunjugi MPP", ujar Endi Djaweng

Dikatakan tahun 2023 nilai Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Barru sudah masuk Zona Hijau dan berharap di tahun 2024 Nilai Kepatuhan (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Publik) semakin baik

Diakhir sambutannya, Endi kembali menegaskan bahwa Kesan yang sangat kuat kab.barru adalah kab.barru yang siap melayani, humanis dan profesional.

Sebelumnya, Bupati Barru bersama OPD terkait turut mendampingi anggota Ombudsman RI beserta rombongan meninjau langsung proses pelayanan publik di lantai 1 Mall Pelayanan Publik.

Tampak hadir, Kepala Biro Administrasi Pengawasan, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel, Kepala Keasistenan Sulsel dan rombongan, Kepala DPMPTSP, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Sekwan DPRD Barru, Direktur RSUD La Patarai, Sekdis Dukcapil, Kabag Organisasi Setda Barru, Sekdis Sosial, Mewakili Kepala Puskesmas Padongko.(*)

  • Bagikan