Dengarkan Keluh Kesah Warga, Diskominfo Parepare Launcing Program Pemerintah Menyapa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare melaunching program pemerintah menyapa.

Kegiatan yang dikemas santai ini perdana dilaksanakan di Rumah Kopi Sweetness, Kecamatan Soreang, dibuka langsung Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Jumat (5/7/2024).

Pemerintah menyapa perdana ini mengusung tema “Bagaimana Menghadapi Anomali atau Perubahan Cuaca”.

Dihadiri Kepala SKPD, Camat, Lurah, dan masyarakat.

Kadis Kominfo Parepare, Anwar mengatakan jika program pemerintah menyapa ini akan dilaksanakan rutin di setiap kecamatan.

“Program ini menjadi implementasi keinginan pimpinan (Pj Walikota) untuk bertemu dan menyapa langsung masyarakat,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyampaikan, program pemerintah menyapa merupakan wadah menjemput aspirasi masyarakat.

“Pertemuan seperti ini kita laksanakan untuk membahas apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Masyarakat yang hadir pun bisa langsung menyampaikan keluh, kesah, saran, maupun aspirasinya,” katanya.

Akbar Ali mengatakan, sengaja menghadirkan seluruh SKPD terkait untuk menjawab langsung aspirasi masyarakat.

“Dengan adanya program ini, bukti bahwa pemerintah hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga terbangun kedekatan yang lebih akrab,” tandasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version