Pj Wali Kota Parepare Cek Kondisi Mobil Puskesmas Keliling Saat Tinjau PKM Madising Na Mario

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Penjabat Walikota Parepare Akbar Ali memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Madising Na Mario, Jumat 5 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Akbar Ali juga memantau kondisi bantuan Mobil Puskesmas Keliling yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan.

Akbar Ali mengatakan, bantuan Mobil Puskesmas Keliling ini dibagikan kepada 6 Puskesmas yang ada di Kota Parepare untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"ini salah satu bantuan Puskesmas dari Pemerintah Kota diberikan kepada 6 Puskesmas se Kota Parepare untuk memberikan pelayanan Mobile kepada warga, " terang Pejabat Kemendagri ini.

Ia menyebut fasilitas Mobil Puskesmas Keliling tersebut sudah lengkap untuk melayani masyarakat yang jauh dari lokasi puskesmas dengan jenis Mobil Terios.

"Ini sudah memadai untuk digunakan ke masyarakat. Tidak apa-apa belum memiliki surat-surat, kalau untuk pelayanan ke masyarakat. Ini sudah bisa digunakan, " pungkasnya.

Sementara Kepala Puskesmas Madising Na Mario, Paridah, S. Kep membenarkan bahwa pihaknya telah menerima Bantuan Mobil Puskesmas Keliling untuk digunakan kunjungan posyandu, pengantaran pasien, dan kebutuhan kesehatan lainnya untuk masyarakat.

"dengan adanya bantuan Mobil Ouskesmas Keliling ini dapat memenuhi apa yang diharapkan masyarakat pada pemerintah khususnya pada bidang kesehatan," harap Paridah.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version