PSM Makassar Disebut Incar Dua Penyerang Asing Ini

  • Bagikan
Pemain Asing Baru PSM Makassar, Victor Luis. Foto: (Erfyansyah/fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Dua pemain asing berposisi sebagai striker digadang-gadang akan menjadi rekrutan teranyara dari tim Liga 1, PSM Makassar.

Kedua striker asing tersebut diketahui adalah Tito Odeng Okello asal Sudan Selatan dan Nermin Haljeta berpaspor Slovenia.

Para penyerang asing ini sendiri diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim PSM Makassar di kompetisi musim 2024/2025.

Sejauh ini, baru ada satu nama yang memperkuat PSM di posisi penyerang. Dia adalah pemain yang di pertahan sejak musim lalu yaitu Adilson Silva.

Melihat komposisi lini depan di formasi dua striker yang sering digunakan Bernardo Tavares, tentunya tenaga striker asing sangat dibutuhkan.

Karena itulah nama Tito Odeng Okello dan Nermin Haljeta disebut-sebut akan bergabung bersama klub berjuluk Juku Eja itu.

Kabar ini tentunya bukan isapan jempol semata, mengingat PSM Makassar sendiri masih memiliki dua slot untuk pemain asing.

Saat ini, PSM Makassar sendiri diketahui sudah memiliki enam pemain asing yang tergabung bersama tim.

Ada dua pemain asing yang bertahan sejak musim lalu yaitu Yuran Fernandes dan Adilson Silva.

Sementara dua pemain lainnya sudah diumumkan oleh pihak dan bergabung sejak hari pertama latihan yaitu Daisuke Sakai dan Aloisoi Neto. 

Kemudian di hari ini, Kamis (4/7/2024), tim berjuluk Juku Eja ini kembali kedatangan dua pemain asing yaitu Victor Luis dan Latyr Fall. 

Melihat komposisi saat ini, PSM berarti sudah memiliki enam pemain asing di dalam timnya. Dan dua slot pemain lagi masih tersisa. 

  • Bagikan