Turnamen Futsal HANI Cup Soppeng 2024 Resmi Berakhir, Ajak Generasi Muda Berprestasi dan Jauhi Narkoba

  • Bagikan
Gelaran Turnamen Futsal HANI Cup Soppeng 2024 (ist)

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Gelaran Turnamen Futsal HANI Cup Soppeng 2024 resmi berakhir. Piala bergengsi antar SMA sederajat se Sulsel itu akhirnya direngkuh oleh SMA 18 Makassar.

Bertempat di Lapangan Futsal Outdoor Cangadi Soppeng, Jum'at (5/7/2024), SMA 18 Makassar sukses mengalahkan MAN 1 Bone dalam laga final perebutan gelar juara.

Kejuaraan ini sendiri dalam ranga memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni. Olehnya turnamen ini dimulai pada tanggal tersebut.

KASI pemberantasan BNNK Kab. Bone Kompol H. Ahmad Subagyo, SH., M.H yang mewakili Kepala BNN Sulsel mengapresiasi kegiatan turnamen futsal ini.

Ia menyebut kegiatan olahraga merupakan aktivitas yang positif bagi anak muda, sehingga setidaknya mampu menjauhi narkotika.

"Selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih. Turnamen seperti ini diharapkan dapat mewujudkan generasi berprestasi dan Indonesia bersih dari Narkoba," ucapnya.

Sementara itu, KASI kurikulum Rusdi S. Pd., M. Si yang mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap turnamen ini akan menelurkan bibit-bibit unggul atlet Sulsel, khususnya di cabang olahraga Futsal.

"Semoga pada turnamen ini dapat memunculkan potensi-potensi pemain Futsal hebat di Sulsel. Terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal HANI Cup 2024, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan para penonton yang telah hadir," ucapnya.

  • Bagikan