IAS Ajak KBPP Polri Saling Dukung di Pilkada

  • Bagikan

Pada kesempatan itu, IAS juga meminta agar anggota KBPP Polri saling mendukung pada Pilkada Serentak 2024. Jika ada anggota yang terlibat pada pesta demokrasi tentunya harus didukung, tapi dalam bingkai aturan. Ditugaskannya tidak boleh melanggar aturan organisasi.

"Ya anggota KBPP Polri mesti saling dukung bagi yang terlibat pada pilkada. Tapi ingat harus bersandar pada aturan yang ada sebagai batasan, jangan melanggar aturan. Kan dukungan ada banyak modelnya, ya minimal dukungannya itu dalam bentuk doa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resor Pinrang, Danny Satya Pandelaki, menyampaikan pihaknya siap menjalankan amanah untuk memimpin dan membesarkan organisasi. Termasuk arahan untuk menggencarkan registrasi anak dan cucu polisi.

Sepanjang kepemimpinan di KBPP Polri Resor Pinrang period lalu, Danny menyebut sudah banyak program yang dijalankan. Mulai dari penyaluran bantuan sosial, bantuan bencana dan aksi bersih-bersih. Intinya, kegiatan KBPP Polri memberikan manfaat untuk orang banyak.

"Banyak program sosial yang sudah dijalankan bersama Polres Pinrang dan ke depannya akan ditingkatkan. Tentunya saya bersama kepengurusan siap menjalankan amanah," pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version