Merapat ke Danny, Projo: Didukung Pak Jokowi, Prabowo, Gibran dan Bagian dari KIM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Projo mendukung Danny Pomanto di Pilgub Sulawesi Selatan 2024 mendatang. 

Ketua Desk Pilkada DPP Projo, Roy Septa Abimanyu menyatakan, bahwa dukungan Projo merupakan representasi dari dukungan Presiden Joko Widodo, Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto, Wapres Terpilih di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka dan juga dari Koalisi Indonesia Maju. 

“Kami ketika mendukung itu ada empat. Didukung Pak Jokowi, didukung Pak Prabowo, didukung Mas Gibran dan bagian dari KIM. Empat arahan itu. Jadi simpul kan sendiri saja,” kata Roy, Septa, Abimanyu, kepada wartawan dalam acara Rakerda Projo Sulsel, Sabtu, (6/7/2024). 

Ketika ditekankan pertanyaan soal dukungan istana, dia memberikan penjelasan terkait perbedaan dukungan istana dengan Jokowi.

“Bukan restu istana, tapi restu karena begini, bedakan istana dan pak Jokowi, karena pak Jokowi saat ini presiden tinggal di istana iya, tetapi pak Jokowi itu adalah tokoh politik yang menjadi ketua dewan Pembina Projo,” tandasnya. 

Di tempat yang sama, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyampaikan, Projo bukan partai politik tapi di Projo memiliki radar yang kuat. 

“Itu tahu kalau kita lihat radar itu, supaya kita tidak kehilangan arah bahasa penerbangnya nanti navigasi, jadi Projo itu seperti navigasi dimana arah kita jalan,” ujar Danny. 

Dia mengaku bersyukur mendapat dukungan dari Projo. “Dukungan projo ini tadi memberikan saya sebuah navigasi yang sangat kuat tentang arah-arah politik kepada kita,” tambah Danny. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version