Tokoh Masyarkat Sebut Pembangunan yang Dilakukan Ilham Azikin Sudah Dirasakan Manfaatnya

  • Bagikan

Dia menambahkan, hal yang paling penting yang dilakukan oleh Ilham Azikin selama memimpin Bantaeng adalah dengan menggratiskan biaya kesehatan seluruh masyarakat Bantaeng. Dia menyebut, tidak ada lagi masyarakat Bantaeng yang perlu membayar premi BPJS nya. Pemerintah mengalokasikan anggaran hingga Rp200 miliar untuk membiayai BPJS kesehatan masyarakat Bantaeng.

"Sekarang kalau sakit ki, tidak ada mi lagi perlu dipikir bayar biaya kesehatan. Kesehatan ta itu lebih penting dari apapun. Pemerintah menghabiskan Rp200 miliar untuk kesehatan ta semua. Anggaran sebesar itu bisa untuk bangun dua Pantai Seruni dan Lapangan Hitam," katanya.

Karaeng Bella mengajak kepada semua masyarakat Bonto Sunggu untuk bersatu memenangkan Ilham Azikin di periode keduanya. Dia menyebut, Ilham Azikin sudah terbukti meringankan beban masyarakat. Dia juga berharap, agar masyarakat tidak melihat pembangunan dari sisi infrastruktur saja. Menurutnya, banyak hal yang lebih penting dari bangunan fisik semata.

"Saya yakin, di periode keduanya nanti, masyarakat Bantaeng bisa lebih sejahtera," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengaku berterimakasih kepada masyarakat Bonto Sunggu yang telah memberikan ruang diskusi itu. Dia berharap, masyarakat Bonto Sunggu tetap kompak menjaga kedamaian yang ada di kampung itu. "Musim Pilkada nanti, jangan ada yang bertengkar karena beda pilihan. Jangan ki ada yang menjelek-jelekkan. Kalau mau ki bantu Ilham Azikin, ceritakan kebaikan yang ada sama saya, jangan ki ceritakan kejelekan orang lain," katanya.

  • Bagikan

Exit mobile version