Tutup PKK Goes To Mall, Ninuk Triyanti Zudan Ingatkan Pentingnya Leadership dan Bangun Jejaring

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan secara resmi menutup PKK Goes To Mall, di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat, (5/7/2024). 

Program ini merupakan rangkaian Hari Anak Nasional yang digelar sejak 3 Juli 2024. Kegiatan ini atas kerjasama dengan TP PKK Sulsel, Dekranasda, Pokja Bunda PAUD, serta organisasi lainnya.

Ninuk Triyanti Zudan dalam sambutannya mengajak kader PKK untuk mengenalkan apa itu PKK dan program kerjanya kepada anak-anak. Terutama mereka yang milenial atau siswa-siswi SMA dan sederajat.

“Ayo kader PKK, kita memperkenalkan apa itu PKK. Kegiatan pada hari ini lebih kepada leadership, cara bagaimana membuka jejaring baik di nasional maupun internasional,” kata Ninuk Zudan.

Ninuk Zudan juga meminta kader PKK untuk membantu anak-anak mengembangkan bakat dan passion mereka. 

“Ananda di usia sekarang memanfaatkan waktu untuk mengembangkan potensi. Karena semua yang hadir di sini bukan kebetulan. Ada yang ketua OSIS dan pengurus-pengurusnya. Tidak semua bisa menjadi seperti ananda,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Ninuk Zudan mengingatkan kepada siswa yang hadir jika kesuksesan yang nanti diraih tidaklah instan. Mereka harus lebih aktif di lingkungan sekolah, rumah, dan lainnya.

“Apa yang sudah kalian raih ini bukan kebetulan. Ananda akan menjadi motor penggerak, pembawa manfaat, keberkahan dan kebahagiaan,“ jelasnya.

Diketahui, Hari Anak Nasional Tahun  2024 akan mengusung tema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'. Sementara Subtema tingkat Provinsi Sulsel mengusung Sulsel Rumah Kita, Semua Anak Terlindungi dan Bahagia. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version