Gaungkan Hidup Sehat, Andi Seto Main Mini Soccer Bareng Jurnalis di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) memenuhi undangan bermain 'fun mini soccer' jurnalis di Kota Makassar. Pertandingan ini berlangsung selama 2 jam, mulai pukul 16.00-18.00 Wita, di Sultan Sport Arena, Jalan Todopuli, Kota Makassar, pada Senin (8/7/2024).

Pertandingan ini berlangsung dengan cukup kompetitif, meski tetap menjunjung tinggi sportivitas. Tim ASA vs Tim Jurnalis FC bertanding dengan penuh semangat, yang juga kerap diselingi canda tawa.

"Teman-teman jurnalis di Makassar belakang cukup rutin melakukan agenda olahraga seperti ini. Dan kebetulan kami tahu kalau Pak Andi Seto suka olahraga, makanya kami coba untuk komunikasi. Alhamdulillah Pak Andi Seto berkenan," ucap salah satu jurnalis media online di Kota Makassar yang menginisiasi laga fun ini, Napoleon Bonaparte.

Menurut Napo, sapaan akrabnya, agenda seperti ini dijadikan ajang untuk saling menjalin silaturahmi dengan para politisi ataupun pejabat.

"Kami mencoba untuk menjalin komunikasi melalui ruang-ruang yang berbeda. Dan pastinya, selain memudahkan kami untuk menjalankan tugas kami sebagai pewarta, juga ini jadi cara kita bersilaturahmi dengan sehat, baik raga dan pikiran kita," pungkas Napo.

Pada laga tersebut, Seto yang juga merupakan Bupati Sinjari Periode 2018-2023 itu sempat mencetak gol lewat titik putih. Gol itu juga seolah memacu semangat para pemain untuk bermain dengan apik, serta menambah keseruan.

Usai pertandingan, Andi Seto menegaskan pentingnya menjaga komunikasi dengan jurnalis.

  • Bagikan