Komitmen Pelayanan JKN Di RS Stella Maris Mendapatkan Apresiasi Dirut BPJS Kesehatan 

  • Bagikan

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Ali Ghufron untuk melihat komitmen Rumah Sakit Stella Maris, dalam implementasi Janji Layanan JKN yang terpasang diruang pelayanan peserta JKN dimana menjadi simbol komitmen yang ditunjukkan rumah sakit agar peserta memahami bahwa ia akan terlayani dengan prima di Rumah Sakit Stella Maris. 

“Menurut saya, dengan adanya pemasangan informasi berupa spanduk di beberapa lokasi rumah sakit bisa membantu peserta mengetahui informasi tentang kemudahan yang bisa dirasakan saat mengakses pelayanan di rumah sakit,” menurut Ali Ghufron.

Direktur Rumah Sakit Stella Maris, Teoroci Luisa Nunuhitu mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen dalam menghadirkan kemudahan pelayanan bagi seluruh pasien, termasuk peserta JKN yang mengakses pelayanan kesehatannya. 

“Tentunya dengan berbagai peningkatan pelayanan yang diterapkan di Rumah Sakit Stella Maris, saya berharap seluruh peserta JKN mendapatkan pelayanan yang prima sesuai dengan kebutuhan medis yang diperlukan,” tutur Teoroci Luisa Nunuhitu. (*)

  • Bagikan