Sinyal Positif PKS, Dony Kian Mantap Menuju Pilkada Sidrap 2024

  • Bagikan
Jubir Dony, Dr Syamsul Bachri

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Tim pemenangan Muhammad Yusuf Dollah Mando, atau yang akrab dikenal dengan nama Dony, terus menunjukkan komitmen dan kerja keras dalam menghadapi Pilkada Sidrap 2024.

Dr Syamsul, juru bicara tim pemenangan Dony, Selasa, 9 Juli 2024, menegaskan bahwa timnya optimis Dony akan mendapatkan dukungan politik yang cukup untuk maju di Pilkada mendatang.

"Gerindra dan Demokrat hampir pasti memberikan rekomendasi mereka kepada Dony," ungkap Dr Syamsul. Selain itu, PKS juga memberikan sinyal positif untuk mendukung.

"Komunikasi dengan DPW PKS, khususnya dengan Ustad Amri, sangat intens. Insya Allah, semuanya berjalan sesuai rencana," tambahnya.

Dengan semakin dekatnya Pilkada, tim pemenangan Dony menunjukkan keseriusan mereka dalam menggalang dukungan masyarakat Sidrap.

Dukungan dari partai-partai besar ini diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Dony dalam kontestasi politik yang semakin ketat.

Perkembangan ini penting untuk diperhatikan, mengingat dukungan politik sangat krusial dalam memenangkan Pilkada.

Dengan dukungan dari Gerindra, Demokrat, dan sinyal positif dari PKS, Dr Syamsul berharap Dony dapat melangkah lebih pasti menuju Pilkada Sidrap 2024. (eby/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version