TP, Erna, dan Rahmat Sjamsu Ngopi Bareng, Sinyal Berpasangan Menguat Di Pilwalkot Parepare 

  • Bagikan

Taufan Pawe menegaskan bahwa dua periode wali kota Parepare, memang Partai Demokrat sebagai partai pengusung.

" Partai Demokrat kita bersama-sama dengan melihat realitas politik untuk Kota Parepare, Golkar berkolaborasi dengan Demokrat. Itu dari segi partai," kata TP.

Dari segi kefiguran, kata Taufan Pawe, calon Golkar, yakni Erna Rasyid Taufan itu sebagai Ketua Golkar Parepare tentu punya nilai historis sebagai istri wali kota di era Taufan Pawe.

"Kalau kita lihat Erat dengan nilai historisnya sebagai istri mantan wali kota. Nah, pak Rahmat, pak Ato ini juga punya nilai historis sebagai anak mantan wali kota. Alangkah indahnya, kalau ini bisa dipertemukan," ujar TP.

Taufan Pawe pun menyebut bahwa dia Golkar dan Demokrat adalah partai Koalisi Indonesia Maju.

" Saya berkeyakinan bahwa Golkar dan Demokrat adalah partai Koalisi Indonesia Maju, sehingga tidak mengalami hanbatan yang berarti. Walaupun saya menyadari setiap partai politik itu, punya mekanisme tersendiri," kata TP.

Dia pun menegaskan Golkar terbuka, dan tidak ada kendala. 

" Insya Allah Golkar tidak ada kendala. kita doakan juga Demokrat tidak ada kendala untuk elit-elit partai tingkat pusat bisa menerjemahkan dengan baik, yaitu kebutuhan daerah sama dengan kebutuhan pusat, yakni Koalisi Indonesia Maju," jelas mantan Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengungkapkan pentingnya membangun komunikasi jelang perhelatan Pilkada Parepare. 

"Jelang pilkada ini, penting membangun komunikasi, membangun chemistry, apakah cocok," kata RSA.

  • Bagikan