Hotel Harper Perintis Makassar Hadirkan Promo Spesial ‘Weekend Deals’ dan ‘Exclusive Staycation’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Memasuki bulan Juli kali ini, Hotel Harper Perintis Makassar dengan bangga mengumumkan promo spesial bagi para tamu setianya. Promo ini mencakup 'Weekend Deals' dengan diskon 35% dan 'Exclusive Staycation' dengan diskon 20%.

Hotel Harper Perintis Makassar menawarkan promo spesial 'Weekend Deals' untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga yang lebih terjangkau. Para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 35% untuk setiap pemesanan kamar pada akhir pekan, dari hari Jumat hingga Minggu. Promo ini berlaku mulai 5 Juli hingga 31 Juli  2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kenyamanan dan fasilitas lengkap dari Hotel Harper Perintis Makassar sambil bersantai di akhir pekan. “Untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu kami, Hotel Harper Perintis Makassar memberikan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh keluarga yang ingin berlibur sambil menikmati suasana yang nyaman.” Ungkap Assistant Director of Sales Harper Perintis Makassar, Maria Magdalena.

Selain itu, untuk Anda yang ingin menikmati staycation mewah di dalam kota, Hotel Harper Perintis Makassar juga menawarkan promo 'Exclusive Staycation' dengan diskon 20%. Promo ini berlaku untuk seluruh tipe kamar dan berlaku sepanjang Minggu. Nikmati berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, hingga layanan spa yang memanjakan. “Selain fasilitas kamar, kami juga memberikan berbagai macam fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh Anda dan keluarga.” tutup Maria Magdalena

  • Bagikan