Andi Seto Bagikan Nasi Kuning Gratis Jumat Berkah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada warga Kota Makassar.

Seperti biasa, Andi Seto melakukan kegiatan rutin, dengan berbagi rejeki kepada sesama di hari Jumat berkah.

Kegiatan Jumat Berkah Nasi Kuning Gratis Bersama Andi Seto Asapa (ASA) ini berlangsung di sekitaran Fly Over, Makassar, pada Jumat (12/7/2024) pagi.

Ratusan nasi kota dibagikan oleh Relawan ASA kepada pengguna jalan atau warga yang melintas.

"Jumat berkah ini adalah aksi kepedulian dan semangat untuk berbagi bahagia. Apalagi ini di hari Jumat," kata Wawan, Relawan ASA,

Menurutnya, aksi berbagi ini bukan kali pertama dilakukan. Melainkan, sudah menjadi agenda tetap Andi Seto bersama relawan di tiap pekannya.

"Karena Pak Andi Seto selalu menekankan, berbagi kepada sesama itu tak perlu mewah atau nilainya harus besar. Membagikan sesuatu yang sudah pasti dibutuhkan oleh saudara-saudara kita itu sudah lebih dari cukup," jelasnya.

"Makanya, kami dari relawan, selalu antusias bila diajak oleh Pak Andi Seto untuk aksi sosial seperti ini. Karena kami juga sadar, bila berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, adalah yang hal sangat berharga," pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah pengendara jalan yang melintas tak luput memberikan ucapan terima kasihnya atas aksi sosial ini.

"Oh, Pak Seto," kata salah satu pengendara saat menerima nasi kotak dari relawan.

"Iye Ibu. Mohon doanya," balas relawan.

"Rajin-rajin ki saya lihat kegiatan begini. Tetanggaku juga pernah cerita dapat nasi kotak begini dari Pak Seto," kata ibu-ibu itu lalu melanjutkan perjalanannya.

  • Bagikan