Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumer, Danamon Pacu DPK Melalui Danamon Hadiah Beruntun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengadakan Danamon Hadiah Beruntun untuk ketiga kalinya dalam rangka memberikan apresiasi terhadap loyalitas dan dukungan nasabah, serta memberikan pengalaman menabung yang menarik bagi mereka. Diadakannya program ini juga selaras dengan strategi Danamon untuk tumbuh bersama nasabah, sebagai bagian dari grup keuangan yang menargetkan pertumbuhan dobel digit dari sisi pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan.

Dengan mengusung tema “Semua Bisa Menang” dan “Menang Berkali-Kali”, Danamon membuktikan bahwa pada periode-periode DHB sebelumnya, terdapat nasabah yang memenangkan hadiah berkali-kali saat undian pertama, undian kedua, hingga undian grand prize. Selain itu, persebaran pemenang juga terbilang cukup merata di seluruh Indonesia.

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjelaskan, selama dua kali penyelenggaraan, program DHB selaras dengan target Danamon untuk mencapai pertumbuhan dobel digit dengan profitabilitas berkelanjutan. Hingga kuartal I - 2024, dari sisi pendanaan (funding) Danamon mencatatkan peningkatan total Dana Pihak Ketiga (DPK) bankwide sebesar 14% YoY atau sebesar Rp143,2 triliun. Sementara itu, sejak pertama diluncurkan pada April 2023 hingga kini, program DHB telah berkontribusi terhadap kenaikan DPK Consumer Banking dalam mata uang Rupiah sebesar 13%.

Secara periode, program DHB periode ketiga dilaksanakan lebih lama, yaitu selama delapan bulan sejak awal Juni 2024 hingga 31 Januari 2025. DHB kali ini juga dilengkapi berbagai fitur tambahan yang menarik, termasuk skema hadiah yang memungkinkan lebih banyak orang menjadi pemenang di segmen masyarakat yang lebih inklusif, karena nasabah cukup melakukan penempatan dana sebesar Rp5 juta dan menjaga saldo rata-rata di atas jumlah tersebut selama minimal 4 bulan.

  • Bagikan