Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumer, Danamon Pacu DPK Melalui Danamon Hadiah Beruntun

  • Bagikan

Dari jumlah tersebut, demografi peserta DHB cukup beragam. Melihat mayoritas profesi peserta DHB dari periode pertamanya diselenggarakan, yaitu dari profesi wiraswasta, pegawai swasta, mahasiswa, dan pelajar, hal ini menunjukkan keselarasan dengan target audiens OJK dalam meningkatkan indeks inklusi keuangan di 2024. Peserta DHB juga tersebar di berbagai daerah, dengan peserta terbanyak adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah, Bali, Riau, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Barat.

“Kami ingin menjangkau lebih banyak nasabah dan masyarakat dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Oleh karena itu, DHB kali ini kami adakan lebih lama, hadiahnya makin banyak dan prestisius, dan program ini juga hadir dengan skema yang lebih inklusif. Kami juga mengajak masyarakat dan nasabah dari beragam kalangan untuk menabung, sehingga dapat berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan indeks Inklusi Keuangan Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi Danamon yaitu untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan,” tutup Ivan.

  • Bagikan