Huadi Group Raih Penghargaan Konsumsi Energi Tertinggi dari PLN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, atau Huadi Group, berhasil meraih penghargaan sebagai pelanggan dengan pertumbuhan konsumsi energi tertinggi dari PT PLN Persero. Penghargaan ini diberikan di Auditorium Gedung Utama Lantai 3 PT PLN Persero, Kantor Pusat, Jl. Trunojoyo Blok M-I No. 135, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat 12 Juli 2024.

Pertemuan pelanggan PT PLN, dengan tema "Kolaborasi Industri untuk Pertumbuhan Berkualitas Tinggi dan Hubungan yang Berkelanjutan," mengantarkan perusahaan smelter tersebut meraih penghargaan dari PLN.

Penghargaan ini diberikan dengan alasan yang kuat, karena sejak beroperasi pada 2019, Huadi Group telah menunjukkan berbagai keberhasilan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Komisaris Huadi Group, Amir Jao, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT PLN Persero yang telah mendukung kebutuhan energi di smelter Huadi Group sejak awal beroperasi.

"Terima kasih atas sinergi yang telah dibangun bersama PLN Persero. Ini adalah pencapaian semua pemangku kepentingan di Huadi Group," kata Amir Jao kepada media, Jumat, 12 Juli 2024.

Menurut Amir Jao, penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua pihak yang terkait dalam Huadi Group. Dengan semangat kebersamaan, mereka yakin dapat mencapai berbagai prestasi, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bantaeng.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan dan pihak-pihak yang telah membantu Huadi Group mencapai titik ini," tambah Amir Jao dengan penuh kegembiraan.

  • Bagikan