Jobstreet by SEEK Hadirkan Kampanye #NextMillionJobs, Iklan Lowongan Kerja Gratis untuk Perusahaan di Sulawesi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA  — Jobstreet by SEEK melalui kampanye #NextMillionJobs mendukung perusahaan memasang iklan lowongan pekerjaan tanpa batas, kapan saja, untuk posisi apapun, secara gratis dan aman. Itu untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, Nusa Tenggara, Papua, serta daerah di sekitarnya.

Sebagai platform pencarian kerja terkemuka Indonesia, platform ini memfasilitasi akses yang lebih luas bagi para pencari kerja dan memberikan kesempatan yang lebih inklusif bagi perusahaan. Agar menemukan kandidat lokal berkualitas, tanpa memandang skala bisnis mereka.

Country Marketing Manager - Indonesia, Jobstreet by SEEK, Sawitri mengatakan  inisiatif ini dirancang untuk memberikan wadah yang aman di tengah ramainya isu lowongan kerja palsu. Itu merugikan semua pihak, baik sisi pencari kerja yang sulit mendapatkan pekerjaan yang valid maupun sisi perusahaan yang namanya disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melalui kampanye #NextMillionJobs, ia mengatakan perusahaan dari berbagai skala baik mikro, kecil, menengah maupun besar, tidak perlu khawatir dengan keterbatasan anggaran rekrutmen mereka. 

Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam mencari kandidat terbaik, terutama di wilayah-wilayah yang jauh dari pusat perekonomian nasional seperti Jakarta,” ungkapnya dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (12/7/2024).

Ia berharap kampanye #NextMillionJobs ini dapat mendukung banyak perusahaan dalam menemukan tenaga berkualitas guna memajukan bisnis mereka, tanpa perlu khawatir soal biaya tambahan untuk proses rekrutmen yang aman, cepat, dan efisien.

  • Bagikan