Jobstreet by SEEK Hadirkan Kampanye #NextMillionJobs, Iklan Lowongan Kerja Gratis untuk Perusahaan di Sulawesi

  • Bagikan

Kampanye #NextMillionJobs diharapkan dapat mengurangi ketimpangan ini dengan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi perusahaan di luar Pulau Jawa untuk memasang iklan lowongan kerja secara gratis, sehingga dapat meningkatkan peluang kerja di seluruh Indonesia.

“Jobstreet melihat kebutuhan yang besar akan ketersediaan lowongan kerja di Indonesia, terutama di wilayah-wilayah seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengoptimalkan proses perekrutan bagi para pelaku usaha. Dengan platform global SEEK yang berbasis AI, kami berupaya menjaga efisiensi dan fleksibilitas platform Jobstreet by SEEK, memungkinkan mitra-mitra kami untuk memasang lowongan kerja dengan lebih mudah dan menemukan talenta terbaik untuk mendukung bisnis mereka,” tutup Sawitri.

Adapun lowongan pekerjaan “Lite” tersedia secara gratis untuk lowongan pekerjaan yang berlokasi di luar Pulau Jawa dengan mengakses https://id.employer.seek.com/id . Perusahaan dapat mempelajari ragam produk iklan lowongan Jobstreet by SEEK di https://id.employer.seek.com/id/products/jobads

 (Arya/Fajar)

  • Bagikan