Tingkatkan Kesehatan Mental di Lingkungan Kerja, Komunitas Pertiwi Sub Holding C&T Pertamina Patra Niaga Gelar Talkshow Mental Health di Pertamina Regional Sulawesi

  • Bagikan

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Erwin Dwiyanto, mengungkapkan bahwa Pertamina Patra Niaga Sulawesi sendiri telah menyediakan psikolog klinis di kantor. “Komitmen Pertamina dalam menjaga Kesehatan mental Perwira adalah dengan menyediakan psikolog klinis, jika dibutuhkan untuk manajemen stress bisa melakukan konseling langsung ke psikolog yang telah disediakan”, ujar Erwin.

Melly, salah seorang Perwira yang mengikuti talkshow mental health ini mengaku senang adanya kegiatan seperti ini karena sangat sesuai dengan prinsip yang ia pegang. “Fokus saja dengan hal yang bisa kita kontrol dan jangan pedulikan omongan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya sama kita”, ujar Melly.
Erwin menambahkan bahwa kesehatan mental harus menjadi prioritas bagi semua orang. “Dengan mempromosikan dukungan inklusif, perusahaan bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana individu merasa dihargai dan didukung”, imbuh Erwin.

Informasi mengenai seluruh layanan, produk, dan program-program Pertamina Patra Niaga diakses melalui website pertaminapatraniaga.com, media sosial @ptpertaminapatraniaga, @pertaminasulawesi, @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.(*)

  • Bagikan