Bupati Barru Buka Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup

  • Bagikan

" Dan melalui kejuaraan ini dan kejuaraan lainnya kita akan mendapatkan bibit-bibit pemain mini soccer dan sepakbola yang handal ", ungkap Suardi

Suardi juga meminta kepada Askab Barru pada kegiatan ini untuk melakukan penilaian dan mencari bibit-bibit mini soccer handal yang tentu saja bukan hanya akan mengharumkan nama Cilellang tetapi Kabupaten Barru, dan bisa berbicara minimal di tingkat Provinsi Sulsel.

Secara khusus Suardi berpesan kepada peserta untuk tetap menjaga sportivitas, karena ciri olahraga adalah menjunjung tinggi sportivitas, semuanya harus mencapai kejuaraan dengan baik, tunjukkan permainan cantik sehingga penonton terpesona dan tidak pernah lalai mengikuti kegiatan ini.

Suardi juga mengajak masyarakat untuk bawa uang dan belanja UMKM di sekitar lokasi kegiatan ini, sehingga harapan ibu Desa kegiatan bisa terwujud karena turnamen ini memiliki multiefek yakni olahraga maju ekonomi bangkit Insya Allah.

Sebelumnya Kepala Desa Cilellang Perawati H.Sukiman menyampaikan kehadiran Bupati Barru membuka turnamen ini merupakan wujud perhatian besar kepada masyarakat Desa Cilellang.

Lebih lanjut, turnamen ini adalah turnamen kedua dan Insya Allah akan menjadi agenda rutin setiap tahun, kami mensupport kegiatan ini dengan harapan akan hadir dan lahir bibit pemain dan berbakat membawa nama baik Kabupaten baru terkhusus Desa Cilellang.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan semangat kebersamaan antar pemuda se Kab.Barru

Dan melalui turnamen ini juga sangat membantu perekonomian masyarakat Desa Cilellang khususnya para pelaku UMKM.

  • Bagikan