Rayakan Perjalanan 27 Tahun, Mandala Finance Kembali Gelar Perhelatan Rakyat untuk Dukung Pertumbuhan UMKM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka merayakan 27 tahun kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak).

Acara ini akan diadakan di 27 kota yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, yang bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan
mengikutsertakan UMKM dalam acara ini dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Mandala PeRak juga memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Sandy Susanto, Marketing and Sales Director Mandala Finance mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala.

Sandy menyebut dengan dukungan dari 272 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota sesuai dengan usia Mandala di tahun ini.

"Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan,"katanya kepada wartawan, Sabtu (13/7/2024)

Untuk memperkuat komitmen Mandala sebagai teman andalan masyarakat Indonesia terutama
dalam mendukung UMKM, Mandala PeRak menghadirkan bazar UMKM, pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti fun run & walk, senam, permainan pasar malam, test ride, serta memberikan kesempatan kepada
masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan
grandprize.

  • Bagikan