Rayakan Perjalanan 27 Tahun, Mandala Finance Kembali Gelar Perhelatan Rakyat untuk Dukung Pertumbuhan UMKM

  • Bagikan

Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya.

Acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok.

Sandy Susanto menambahkan, selain melalui ratusan titik layanan, melalui aplikasi
Mantis, Mandala juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk mengakses
layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, dalam menghadapi perkembangan
digitalisasi saat ini, kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan
penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala.

"Dengan tim yang responsif terhadap perubahan dan tantangan industri, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami,"pungkasnya.

Tentang Mandala Finance

PT Mandala Multifinance Tbk, didirikan pada 21 Juli 1997, adalah sebuah perusahaan pembiayaan multiguna yang berfokus pada jasa pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan multiguna lainnya. Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 26 tahun di industri jasa keuangan, Mandala memiliki komitmen untuk mengembangkan layanannya di Indonesia
bersama seluruh lapisan masyarakat.

Pada April 2006, Mandala mendapatkan rekomendasi Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia untuk menyediakan pembiayaan berskema syariah, yang kemudian mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No. KEP-125/NB.223/2015 pada 9 Juni 2015. PT Mandala Multifinance Tbk resmi menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek
Indonesia (BEI) dengan kode MFIN pada 6 September 2005.

  • Bagikan