Kakanwil Liberti Ajak Seluruh Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Publik

  • Bagikan

“Apa yang kita lakukan ini di dalam rangka melaksanakan pelayanan publik. Jadi gunakanlah ruang rapat untuk memaksimalkan pelayanan publik. Adapun untuk hal teknis, bisa ditanyakan kepada Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga,” ujar Liberti.

“Ingatlah kantor kita saat ini sudah menjadi sentral. Jadi mari kita berikan pelayanan yang terbaik dimulai dari diri kita sendiri untuk memajukan Kanwil Kemenkumham Sulsel,” sambung Liberti.

Mengakhiri amanatnya, Liberti mengapresiasi kepada seluruh jajarannya bahwa pelaksanaan target kinerja (tarja) per Semester I telah mencapai 50%. Pada semester II ini, Liberti mengajak seluruh Kepala Bagian/Kepala Bidang dan jajarannya untuk memaksimalkan kegiatan yang berkaitan dengan tusi termasuk pertanggung jawaban anggaran.

“Kita yakin bahwa hingga akhir Desember tahun ini, serapan anggaran tarja dapat mencapai 100%,” ucap Liberti dengan optimis.

Apel Pagi Pegawai dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.(*)

  • Bagikan