Pekan Olahraga NIPAH Kembali Digelar, Diikuti 1500 Atlet dalam 24 Cabang Olahraga

  • Bagikan

Program tahunan ini adalah inisiasi dan apresiasi dari NIPAH PARK kepada seluruh komunitas olahraga yang telah menjadikan gedung ini sebagai ruang latihan reguler mereka selama lima tahun terakhir.

NIPAH PARK adalah satu-satunya mal di kawasan Indonesia Timur dengan beraneka ragam komunitas dan klub olahraga yang beraktifitas serta membina generasi dan atlet muda di wilayah Makassar.

Yang membedakan Pekan Olahraga NIPAH dari acara olahraga lainnya adalah lokasinya yang unik di dalam pusat perbelanjaan yang ramai.

Sementara sebagian besar kompetisi berlangsung di stadion khusus atau tempat luar ruangan, NIPAH PARK menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda dengan mengintegrasikan fasilitas mal secara mulus ke dalam skena dan ekosistem olahraga.

Pekan Olahraga NIPAH dihadirkan sebagai bagian dari upaya untuk menjadikan NIPAH PARK sebagai pusat aktivitas inklusif yang fokus pada pengembangan ekosistem olahraga dan kreativitas.

Ricky Theodores, Chief Executive KALLA Land & Property menyatakan, Pekan Olahraga NIPAH merupakan salah satu wujud konsistensi kampanye Walk Through The Park yang digaungkan sejak 2022 lalu.

“Ini komitmen kami untuk menjadikan NIPAH PARK tak hanya sebagai pusat perbelanjaan. Harapannya, Pekan Olahraga NIPAH hadir sebagai bagian dari upaya untuk menjadikan NIPAH PARK sebagai pusat aktivitas inklusif yang fokus pada pengembangan ekosistem olahraga, produktif, dan kreativitas,” ungkap Ricky.

Tak hanya pertandingan cabang olahraga, berbagai program acara lainnya turut meriahkan PON selama 7 hari ke depan. Antara lain Coaching Clinic E-Sport, Community Activities, penampilan musik, stand up comedy, dan senam aerobik.
Keseruannya tak sampai di situ saja.

  • Bagikan