Warga Rappocini Makassar Adukan Keluhan Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan ke Appi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Rappocini Makassar mengadukan keluhan terkait pelayanan kesehatan dan pendidikan ke Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin alias Appi.

Hal itu disampaikan warga, saat Appi menyapa warga di Jalan Tidung VII, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin, (15/7/2024).

“Harapan masyarakat itu mengenai KIS, pendidikan. Satu lagi biasanya kalau ada yang sakit itu susah kendaraan. Itu bagaimana ke depan kira kumpul,” kata salah satu warga Tidung 7, Fahri Santo.

Dia mengaku bersyukur atas kunjungan Ketua Golkar Makassar tersebut. “Alhamdulillah antusias warga ini karena memang langsung mendengar penyampaian dari beliau,” tuturnya.

Fahri Susanto menyatakan, baru kali ini ada figur bakal calon wali kota yang berkunjung di lokasi tersebut.

Sementara itu, Appi mengaku senang sekali bisa berinteraksi dengan warga dan mendengar keluhannya. Selain sosialisasi, Appi juga memberikan bantuan kepada warga yang hadir.

“Ini merupakan sosialisasi, dilakukan berbagai tempat di masyarakat. Bertemu langsung masyarakat. Disitu juga kita beri bantuan. Tidak semua tempat memiliki persoalan yang sama,” ujarnya.

Menurutnya, tugas pemerintah adalah menyelesaikan permasalahan. “ Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan