AKBP Restu Wijayanto dan Danny Pomanto Sepakat Kolaborasi Wujudkan Kamtibmas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Baru-baru dipromosikan sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto melakukan kunjungan silaturahmi pertamanya ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Kunjungan ini berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota, yang terletak di Jalan Amirullah, Makassar.

Kunjungan tersebut menandai langkah perdana AKBP Restu setelah memasuki peran barunya sebagai Kapolres Pelabuhan.

"Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar yang baru ke beliau," ujar Restu, Sabtu (13/7/2024).

Dalam pertemuan ini, keduanya membahas berbagai isu terkini terkait keamanan dan kerjasama antara kepolisian dan pemerintah kota dalam menjaga ketertiban di Pelabuhan Makassar.

"Dalam kunjungan ini kami sepakat untuk berkolaborasi mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Res Pelabuhan Makassar," lanjutnya.

Sekedar diketahui, wilayah hukum Polres Pelabuhan makassar, yakni masuk dalam wilayah Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, dan Kecamatan Sangkarrang.

"Diharapkan dengan terus terjaganya silaturahmi ini keamanan masyarakat terus terjaga dan dapat di pertahankan," Restu menambahkan.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan apresiasi atas kunjungan Kapolres Pelabuhan dikediamannya.

"Tentu ini suatu penghormatan, karena bapak kapolres bisa meluangkan waktu untuk berkunjung di kediaman kami," kata Danny sapaan akrabnya.

Dikatakan Danny, dalam waktu dekat ini Kota Makassar dihadapkan dengan pesta demokrasi.

Olehnya itu, ia berharap kolaborasi yang selama ini terjaga bisa dilanjutkan sehingga pesta demokrasi di wilayah hukum Res Pelabuhan bisa kondusif dan menghadirkan Pemilukada damai.

  • Bagikan