Buka Rakordal Dukman, Sekjen Kemenkumham Bahas Capaian Reformasi Birokrasi

  • Bagikan

Andap juga Pada Kesempatan ini mengingatkan kembali Siklus Manajemen Kinerja yang terdiri atas Performance Planning, Implementation, Performance Monitoring, Performance Evaluation, dan Feedback.

Selain itu, Andap meminta kepada seluruh Pimpinan Tinggi Kemenkumham Untuk “capai target kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI TA 2024, pahami siklus manajemen kinerja, laksanakan RB General dan Tematik untuk meraih RB Kemenkumham minimal 85.

Juga Pimpinan sesuai levelering agar berikan contoh kepada bawahan, kendalikan penggunaan anggaran yang tidak efektif, reward atas keberhasilan capaian kinerja dan punishment apabila ada pelanggaran oknum, hindari temuan berulang, jangan sampai ada pemberitaan negatif, monev secara berkala, cek capaian kinerja, pahami tusi, publikasi dan glorifikasi layanan publik.

Kegiatan hari pertama dirangkaikan dengan Launching aplikasi e-SOP dan Launching Pembaharuan Aplikasi Simpeg serta arahan dari Ketua SC, yakni Kepala BSK, Dr. Y. Ambeg Paramarta, dan materi dari narasumber Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Usai mengikuti rangkaian kegiatan, Kepala Kantor Wilayah menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Kantor Wilayah Sulsel untuk menindaklanjuti arahan dari Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai wujud komitmen Kanwil Sulsel untuk mensukseskan capaian kinerja Tahun Anggaran 2024.(*)

  • Bagikan