Latyr Fall Pemain Asing Baru PSM Makassar Untuk Musim 2024/2025, Mengaku Sangat Senang Bisa Bergabung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Salah satu pemain asing baru PSM Makassar yakni Latyr Fall mengaku sangat senang bisa bergabung di tim ini.

Latyr Fall sendiri merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang dan merupakan pemain asing yang akan memperkuat PSM di musim 2024/2025.

Melalui video perkenalan singkatnya, ia mengaku sangat antusias bergabung dengan tim yang memiliki basis penggemar fanatik.

“Hallo, nama saya Latyr Fall. Saya dari Sagal. Saat ini saya bermain sebagai gelandang di PSM Makassar. Saya sangat senang berada di sini,” kata Latyr Fall di unggahan akun instagram @psm_makassar.

Ia mengaku proyek yang ditawarkan oleh PSM Makassar adalah alasan utama kedatangannya ke klub ini.

Meskipun awalnya tidak banyak mengetahui tentang klub, Latyr kemudian menyadari betapa besarnya kecintaan masyarakat Makassar terhadap sepak bola dan tim PSM.

“Saya tidak tahu banyak hal, tapi saya melihat orang-orang di sini sangat menyukai sepak bola. Mereka adalah penggemar yang sangat fanatik, dan itu penting bagi saya,” ujarnya.

Setelah resmi bergabung, ia pun mengaku target untuk musim ini bersama PSM Makasar adalah membantu tim dengan kontribusi yang besar tentunya.

“Saya punya target. Saya ingin membantu tim dengan mencetak gol dan memberikan assist. Saya ingin membantu tim mencapai hasil yang baik,” terangnya.

(Erfyansyah/fajar) 

  • Bagikan