Ikatan Notaris Indonesia Gelar INI Run 2024, Siapkan Hadiah Utama Umrah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Notaris Indonesia (HUT INI) yang ke 116, yang diketuai oleh Bapak Tri Firdaus Akbarsyah, S.H., M.H, Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan INI di bawah kepemimpinan Ibu Trisnawaty Nadir.S.H menyelenggarakan INI RUN 2024, pada 1 September 2024, bertempat di Monumen Mandala.

Di bawah komando Ibu Rasyida Usman, S.H., M.Kn., selaku Wakil Ketua yang membidangi Olahraga & Seni Pengwil Sulsel INI, sekaligus juga menjadi Ketua Panitia INI RUN 2024. Dia cukup antusiasme untuk mengajak masyarakat bergabung dan merasakan pengalaman berlari yang berkesan bersama Ikatan Notaris Indonesia.

Penyelenggaraan ini didukung oleh Pemerintah Kota Makassar, Bapak Wali Kota Ir. Mohammad Ramdhan Pomanto. Dia bahkan berharap agar PENGWIL Sulsel INI tetap bisa melaksanakan event olahraga yang dapat dinantikan tiap tahun.

Dukungan juga dilayangkan oleh Bapak Andi Tenri Lengka Bau Djemma, S.H.,M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Kota Makassar. Dalam pertemuannya bersama Panitia INI RUN, beliau sangat mengapresiasi teman-teman Notaris utamanya Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan yang ingin melaksanakan rangkaian event olahraga di Kota Makassar.

Sinergi Bapak Walikota Makassar beserta jajarannya dalam memberi dukungan kepada Pengurus Wilayah Sulawesi Ikatan Notaris Indonesia yang akan mengadakan INI RUN 2024 ini, menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat yang mencintai olahraga khususnya pada olahraga lari.

Dalam INI RUN 2024, tentunya bukan hanya lari saja namun ada serangkaian acara yang menarik, hiburan band oleh Famous Band, Ismy Amaliah, senam zumba dengan instruktur Zin Rizka berkolaborasi bersama Fadel Austyn yang biasa kita kenal dengan Austyn DJ di Kota Makassar.

  • Bagikan