Keunggulan Emas Batangan Galeri 24

  • Bagikan
Emas Batangan Galeri 24

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Emas telah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Sulawesi Selatan. Di tanah Celebes, emas juga sudah sejak lama menjadi simbol kekayaan dan kejayaan. Biasanya emas digunakan sebagai perhiasan saat pesta adat, seperti pernikahan.

Emas juga disimbolkan sebagai salah satu bentuk sarana berinvestasi. Olehnya, Galeri24 menangkap peluang itu. Anak perusahaan PT Pegadaian yang usahanya bergerak di bidang retail emas dan perhiasan ini kini hadir di Makassar untuk memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk membeli dan berinvestasi emas tanpa rasa khawatir dan juga aman serta minim resiko.

"Nah, kebetulan sekali Emas Batangan Galeri 24 merupakan salah satu produk yang sangat diminati dan paling tinggi penjualannya di Galeri 24. Karena emas batangan Galeri 24 sangat cocok dijadikan instrumen investasi jadi," jelas Regional Manager Galeri 24 Makassar, Edmund Andriano dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2024).

Dia menjelaskan, kadar karatase emas yang dijual Galeri 24 sangat terjamin keasliannya dengan kadar emas 999,9 persen. Produk ini juga disertai garansi yang melekat berupa barcode yang dapat di-scan secara mandiri oleh nasabah.

Terkait informasi harga juga disampaikan secara transparan dan dapat diakses melalui website Galeri 24.

Lebih jauh Edmund menerangkan terkait produk custom perhiasan seperti siluet Gold dan berlian Galeri 24. Siluet Gold merupakan salah satu produk custom, siluet gold dapat dipesan dengan kadar emas mulai 375% hingga kadar emas 999,9%. Untuk desainnya sendiri dibuat berdasarkan pesanan nasabah biasanya berupa siluet foto.

  • Bagikan