Keunggulan Emas Batangan Galeri 24

  • Bagikan
Emas Batangan Galeri 24

Pelanggan bisa mengecek keaslian produk emas Galeri 24 (brand Galeri 24) secara mandiri melalui aplikasi Gold Galeri24 yang bisa diunduh di play store atau melalui link berikut, https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.galeri24.gold.

Selain itu, harga beli lebih rendah dan harga jual kembali (buyback) lebih tinggi. Selisih antara harga jual dan harga beli lebih kecil dibandingkan merek lain, sehingga potensi cuannya lebih besar.

Edmund berharap dengan hadirnya Galeri 24 di wilayah Sulawesi Selatan bisa memberi kemudahan warga mendapatkan sarana berinvestasi maupun berhias yang terpercaya dan terjamin mutunya. Sehingga masyarakat tidak khawatir lagi mengenai keaslian dan karatase perhiasan yang mereka beli.

"Jadi masyarakat tidak perlu sangsi apakah barang yang saya beli ini asli atau tidak, apakah karatase dan beratnya sesuai atau tidak. Galeri 24 juga siap melayani kebutuhan investasi dan perhiasan masyarakat dengan kualitas yang terjamin. Bersama Galeri 24, beli emas tanpa was-was," tutupnya.

  • Bagikan