Pengumuman Lelang Jabatan Tiga Besar Sekda Makassar, Ini Nama-namanya

  • Bagikan
Kepala BKPSDMD Makassar, Akhmad Namsum (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Seleksi Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar mengumumkan tiga besar kandidat, Jumat (19/7/2024).

Sebelumnya ada lima kandidat yang lolos seleksi administrasi. Yakni Penjabat Sekda Makassar sekaligus Kepala Badan Pendapatan Daerah Makassar Firman Hamid Pagarra, Asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan, dan Kepala Kesbangpol Andi Bukti Djufrie.

Selain itu Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem dan Kepala Dinas Pendidikan Muhyiddin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar Akhmad Namsum mengatakan tiga besar lelang Sekda Makassar berdasarkan sejumlah penilaian. 

“Pertama Firman Hamid Pagarra, kefua Muhammad Roem, ketiga Andi Irwan Bangsawan,” ungkapnya saat ditemui di ruangannya di Balai Kota Makassar.

Tiga besar tersebut, kata dia berdasarkan dari nilai yang diterima masing-masing kandidat. Setelah melakukan penilaian.

“Kami di BKPSDMD segera menyiapkan penyampaian hasil seleksi ini ke NKN dan KSN, juga ke Kemendagri melalui Gubenur Sulsel. Setelah itu kita mempersiapkan segalanya untuk finalisasi jabatan Sekda,” jelasnya.

“Proses seleksi ini benar-benar berdasarkan kompetensi dan kemampuan profesional. Ini benar hasilnya murni, dan sesuai konpetensinya,” tambahnya.

(Arya/Fajar)

  • Bagikan