Sowan ke Anre Gurutta Haji Baharuddin, Appi Minta Restu Maju Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi, sowan kepada ulama terkemuka, yaitu Kiai atau Anre Gurutta, Haji Dr Baharuddin, di kediamannya, Makassar, Jumat (19/7/2024).

Appi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh Kiai H Dr Baharuddin.

Dengan doa dan dukungan itu, pencalonannya maju di Pilwalkot Makassar lebih dimudahkan hingga bisa terpilih jadi Wali Kota Makassar.

“Saya sangat berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh Pak Kiai. Semoga dengan restu dan doa beliau, langkah-langkah saya dalam pemilihan nanti menjadi lebih mudah dan memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Appi.

Pertemuan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi Munafri Arifuddin dalam menghadapi pemilihan yang semakin dekat. Selain itu juga memiliki makna yang sangat mendalam bagi menantu Aksa Mahmud itu.

Sebab selain untuk meminta nasihat dan petunjuk dari ulama tersebut, ia juga memohon restu. Dan terpenting adalah doa agar perjalanan dalam perhelatan kontestasi politiknya diberkahi dan dimudahkan oleh Allah SWT.

"Pertemuan ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi saya, karena selain untuk meminta nasihat dan petunjuk dari beliau, saya juga memohon restu dan doa agar perjalanan saya dalam perhelatan Pilwali Makassar diberkahi dan dimudahkan oleh Allah SWT,” tandas Ketua Golkar Makassar ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version